Benemica merupakan Aplikasi layanan mandiri karyawan, administrasi HRD, Penggajian dan Pajak yang terintegrasi untuk Konsultan, Konsultan Pajak, dan Perusahaan.

How to Manage Employee in This Digital Era

ImagePost

FREE Webinar Februari 2022 - How to Manage Employee in This Digital Era

 

Apakah Anda menemukan tantangan dalam menghadapi pengelolaan Karyawan di era digitalisasi sini ? Apalagi ditambah dengan diterapkannya kebijakan Work from Home (WFH) di masa pandemi COVID-19, bagaiman Anda mengatasi kesulitan dalam manajemen Karyawan?

 

Kasus COVID-19 yang terus meningkat saat ini, kembali menjadi sebuah tantangan bagi industri dan bisnis. Untuk menjaga keselamatan karyawan, perusahaan harus menerapkan kebijakan WFH demi meminimalisir tingkat penularan virus COVID-19. Namun, situasi ini dapat menjadi dilema besar bagi beberapa Perusahaan. Karena Karyawan bekerja secara jarak jauh dari Kantor yaitu di rumah mereka, tentunya dalam hal pengelolaan, pemantauan, dan penilaian kinerja Karyawan akan menjadi lebih sulit.

 

Oleh karena itu, kami ingin mengundang Anda ke webinar kami dengan topik :

“How to Control and Managed Employee in this Digital Era”

Bekerja sama dengan perusahaan Teknologi - IIJGSI, webinar ini ingin menawarkan solusi untuk dilema employee management selama masa pandemi kepada Anda.

Dalam webinar ini, pembicara kami baik dari Benemica maupun IIJGSI akan memperkenalkan solusi berdasarkan spesialisasi dari bidang mereka masing-masing untuk memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi tantangan kebijakan WFH selama masa pandemik COVID-19.

 

Key Topics :

·   Tantangan HRD di era Digital dan Working from Home

·   Solusi Benemica dalam menjawab tantangan era digital pada saat ini

·   LanScope Cat sebagai system monitoring kinerja Karyawan

 

Waktu dan tanggal webinar :

Tanggal : Jum’at, 25 Februari 2022

Waktu : 15.00 – 16.30 WIB

 

Silahkan registrasi dan ikuti webinar GRATIS kami lewat link di bawah ini:

https://bit.ly/WebinarIIJxBenemica

 

Sekilas tentang Benemica

Benemica merupakan salah satu software payroll terbaik dan HR system terbaik Indonesia yang menyediakan aplikasi layanan mandiri karyawan, Administrasi HRD, Penggajian, dan Pajak yang terintegrasi untuk Perusahaan, Akuntan dan Konsultan.

 

#Benemica


Share

Copyrights © 2021 BLOG BENEMICA